Senin, 03 Januari 2011

Tujuh Prinsip Multiplikasi (Menyambut Tahun 2011 Sebagai Tahun Multiplikasi dan Promosi)

1. Lebih banyak menabur
II Korintus 9 : 6
" Camkanlah ini : Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan  menuai  banyak juga".

2. Memberi dengan kerelaan dan sukacita
II Korintus 9 : 2
"Aku talah tahu kerelaan hatimu tentang mana aku megahkan kamu kepada orang-orang Makedonia. Kataku : "Akhaya sudah siap sedia sejak tahun yang lampau." Dan kegiatanmu telah menjadi perangsang bagi banyak orang."

3. Mematikan dirinya sendiri untuk melayani.
Yohanes 12 : 24
"Aku berkata keppadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh kedalam tanah dan mati, maka ia tetap satu biji saja, tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah."

4. Bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan.
Efesus 4 : 11-16
11.Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, 12. untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus, 13. sampai kita telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus, 14. sehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran,oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan, 15. tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh didalam segala hal kearah Dia, Kristus yang adalah kepala. 16. Dari pada-Nyalah seluruh tubuh - yang rapi tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai degan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota - menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih.

5. Berbuah
Matius 3 : 8 = Buah pertobatan
" Jadi hasilkanlah buah yang sesuai dengan pertobatan."
Galatia 5 : 22 - 23 = Buah Roh
" 22.Tetapi buah Roh ialah : kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, 23. kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu."
Buah pelayanan = Jiwa-jiwa.

6. Pelipatgandaan talenta
Matius 25 : 14 - 29
Tentang seorang tuan yang mempercayakan talenta untuk dikembangkan hamba-hambanya.

7. Memiliki visi
Filipi 3 : 10 - 16
"...tetapi ini yang kulakukan : aku melupakan apa yang telah terjadi dibelakangku dan mengarahkan diri kepadaapa yang dihadapanku, 14. dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus."

Mari teman-teman kita lihat ke depan, tahun 2011 akan menjadi tahun multiplikasi dan tahun promosi bagi kita. bukan dengan kuat dan gagah kita tetapi karena Allah yang menolong kita.
Halelluya..

0 komentar:

Posting Komentar